Kembalikan Kebahagiaan dengan Cara Ini

saran Dr. Yapko ini adalah Jangan berspekulasi begitu banyak pada apa yang bisa. Fokus pada mendapatkan fakta dan mencoba untuk tidak mengambil hal-hal impersonal pribadi. Mencurahkan perhatian Anda untuk hal-hal yang berada dalam kendali Anda, kemudian melakukan yang terbaik untuk membuat mereka terjadi.

Berikut adalah beberapa hal lain yang dipikirkan:

Memiliki tujuan yang realistis. Ini baris untuk bermimpi, tapi jangan biarkan mimpi-mimpi berjalan keranah khayalan. “Kita semua memiliki harapan tentang kehidupan, dan sejauh yang mereka tidak terpenuhi, kita mungkin merasa frustrasi dan depresi.” Kata Dr Menza. “Sangat penting untuk memiliki tujuan, tetapi laki-laki harus realistis atau mereka sedang menyiapkan diri untuk depresi.”

Hilangkan kesedihan dengan olahraga. Kurang aktif Anda, semakin besar kemungkinan Anda akan tertekan. Beberapa ahli percaya latihan adalah sebagai baik pengobatan untuk depresi sebagai psikoterapi.

“Studi menunjukkan bahwa semua tapi orang yang paling mengalami depresi berat yang mulai mengutip ercise melakukan serta mereka yang mendapatkan psikoterapi standar,” kata Keith lohnsgard. PhD, profesor psikologi di San Jose State University di California dan penulis buku The Latihan Resep untuk Depresi dan Kecemasan. Menurut sebuah studi di Stanv ford University School of Medicine di Stanford, California, manfaat yang sama terlepas dari berat badan dan tingkat kebugaran Anda, bagaimana keras Anda berolahraga atau apakah Anda memilih untuk berolahraga sendiri di rumah atau di kerumunan di gym. Garis bawah. re pencari menemukan, adalah bahwa individu yang berolahraga secara teratur melaporkan lebih sedikit gejala daripada mereka yang tidak aktif.

Para ahli tidak yakin bagaimana olahraga memerangi depresi. Mungkin tivity ac- fisik meningkatkan aktivitas otak dan melepaskan bahan kimia alami yang disebut endorfin yang menghilangkan rasa sakit dan mengangkat keluar suasana hati. Tetapi hal yang penting adalah bahwa karya latihan dan bekerja dengan baik.

“Tentu saja latihan bukanlah pengobatan untuk parah depresi-meskipun tentu tidak ada salahnya-tetapi dalam hal memerangi up sehari-hari normal dan surut bahwa orang memiliki, itu sangat penting,” kata Dr Menza. “Frercise terus turun kecemasan, itu membuat bawah berat badan, itu membuat kita merasa sehat dan membantu kita tidur lebih baik.”

One thought on “Kembalikan Kebahagiaan dengan Cara Ini

  1. I’ve been surfing online more than 2 hours today, yet I never found any interesting article like yours.
    It is pretty worth enough for me. In my view, if all webmasters and bloggers
    made good content as you did, the internet will be much more useful than ever before.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *